Selasa, 07 Juli 2015

Golf.....oh golf.

Sejak mulai belajar golf tahun 2014, saya tidak begitu tertarik dengan olah raga ini :), disamping 
butuh waktu juga uang yang tidak sedikit. 
Rata-rata tidak pakai member minimal 1.2jt belum termasuk makan dan lainnya, tapi kalau punya member yah lumayan hemat bisa sampai sejutaan :).
Awalnya score saya 133, kemudian turun sampai rata-rata 110.
Golf itu lama-lama jadi candu, karena penasaran membuat prestasi.
Tiap hole ada saja tantangan yang kita hadapi baik dari kontur green maupun speed.
Harus lebih baik dari sebelumnya dan bagaimana recovery.
akhir-akhir ini score saya rata-rata 100an lah...., walau sebenarnya tergantung mud juga....
Dalam Golef ini benar-benar harus bisa mengontrol emosi, bisa dilihat dari arah hasil pukulan ...kiri, kanan, atau lurus..(baru turun tidak masuk dalam perhitungan)
Menurut saya memukul bola itu gampang-gampang susah, mata tidak boleh lepas dari bola saat memukul kemudian bagaimana kita menghantarkan bola ke arah yang kita inginkan CMIIW .
Memang sih kalau membicarakannya gampang, tapi pelaksanaannya susah, kadang terpengaruh dengan sifat dan temperament kita :)
(jadi ketahuan deh kalau ane punya temperament seperti apa)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar