Selasa, 07 Juli 2015

Bantuan pendidikan GKP Bekasi.


Ternyata waktu tidak terasa begitu cepat bagaikan angin kalau bahasa jawanya "time is flies" CMIIW, karena begitu cepatnya.
Sepertinbya baru saja kemarin membagikan untuk bantuan pendidikan semester genap, sudah mulai lagi untuk membagikan tahun ajaran baru.
Pembagian raport semester genap adalah June 19,2015 kemudian kami dari team diakonia memberikan waktu kepada orang tua murid untuk memberikan foto copy raport jun 30.
Seharusnya sih, masih cukup waktu, tapi tidak tahu, apa karena tradisi atau memang tidak ada keinginan sehingga selalu saja terlambat, sehingga mau ngga mau kami harus memberikan toleransi sampai dengan Jul 2, sehinggga hanya ada waktu jumat dengan sabtu, sementra kita harus mengetahui jum'at pagi berapa nilai yang harus diserahkan,mengingat transaksi banknya hanya jam kerja untuk pengambilan duit, baru kemudian dimasukkan ke amplop masing dengan tulisan pesan.
Karena dapatnya raport malam jum'at, mau ngga mau kerja deh sambil manyun sampai selesai malam itu juga.
Dan ada tambahan dari program sebelumnya yaitu untuk memberikan dana tambahan kepada yang berprestasi, dengan adanya dana yang berprestasi, ada tugas tambahan untuk menjumlah masing2 nilai  raport agar bisa diketahui siapa yang yang mendapatkan.
Dari tiap jenjang pendidikan SD, SMP dan SMA hanya satu orang.
Puji Tuhan semua berjalan dengan baik sesuai dengan target pembagian yaitu Jul 5, dan ketika orang tua murid dan penerima dana sosial dari tiap-tiap wilayah 1 orang hadir dan senyum membuat sirna semua jerih payak kita.

Terima kasih kepada majelis kordinator, bendahara sekretaris, dan rekan kerja yang telah ikut serta ambail bagian.

Bersamaan itu juga dari HubGerMas mengadakan Donor darah, yang seharusnya diadakan bulan lalu, tapi karena sudah padatnya acara mungkin sehingga tidak kebagia. :)




Bantuan pendidikan Jul 2015

Bantuan pendidikan Jul 2015

Pendaptaran pendonor 

Donor darah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar