Kamis, 04 Juni 2015

Jalan-jalan yuk...k

Kami kumpulan bahtonang dan sekitarnya yang berada di jakarta , aktif dalam pertemuan setiap bulan.
Tempat ditentukan dari kebutuhan masing-masing, karena tidak diundi.
Setelah sukses pada akhir tahun 2010 kami bersama-sama pulang ke bonani pasogit, dan setiap awal tahun membuat acara bonani tahun, orang sini bilangnya mensyukury berkat karena bisa melewati tahun.
Karena besarnya dana yang diperlukan, dan sangat terasa uang kita keluarga jika dengan suatu waktu jumlah kita keluarkan sekaligus untuk keperluan rekreasi ini.
Oleh sebab itu sudah sejak tahun 2014 kami mengadakan pengumpulan dana/menabung per keluarga, agar pada saat dibutuhkan di hari "H" tinggal menambahkan kekurangannnya.
Puji syukur, setelah begitu lama merencanakan dengan tujuan pertama ke Bali dan ganti ke luar negeri, tapi seperti nya tabungan ini belum cukupp-cukup juga :D.
Dengan sangat terpaksa agar tetap terjalin kebersamaan dan biaya bisa dijangkau semua anggota maka, direncakan ke Yogyakarta saja deh di bulan Juni 2015 ini, agar tidak bentrok dengan peak season. :), karena kalau peak seosan, tahusendiri deh pasti muahal...l :).
Mulai dari rencana dengan bus, (tapi dipikir-pikir luama juga di jalan dan sedikit muahal jadinya), kemudian mau naik pesawat, apalagi lebih muahal... jadnya naik kereta deh.
Mudah-mudahan nanti pada hari "H" nya tidak ada halangan karena ticket, hotel dan transport di Yogyakarta sudah di booked.....
Nanti akan disambung dengan photo-photo narsis setelah disampai di sana  :).... see you


Tidak ada komentar:

Posting Komentar