Jumat, 20 Mei 2016

Alkitab HP atau android

Memang kalau dipikir sangat beruntung dan baik dengan adanya alkitab HP ini, apakah saya yang salah, tolong pak pendeta di koreksi. Karena dengan adanya Alkitab HP atau android ini  menjadi kebaikan bagi saya, dimana bisa membaca Firman Tuhan setiap hari dimana pun berada. Walaupun kalau saya pikir-pikir ngga adil juga, karena tidak ada waktu khusus untuk menghadap Tuhan. Hal ini saya lakukan setiap ada waktu senggang, artinya saya memberi sisa waktu kepada Tuhan sementara Tuhan telah menyediakan waktu buat kita pada saat kita membutuhkan.

Terima kasih kepada Alkitab adroid lincensed under Apache. www.bibleforandroid.com
Dalam program ini kita bisa download alkitab dengan berbagai bahasa, ada juga untuk renungan harian, dan jadwal bacaan alkitab dari Kejadin sampai Wahyu. Dalam beberapa tahun ini saya berhasil membaca alkitab dari kejadian sampai wahyu dengan mengikuti jadwal ini. Puji Tuhan! walaupun saya tidak bisa mengerti secara jelas, karena saya yakin bahwa Tuhan akan membuka pikiran dan hati untuk mengerti.

Dan setiap HP saya miliki pasti akan saya install program ini, ...

Pada waktu masih sekolah saya juga membaca setiap hari dengan alkitab, tapi karena selalu harus baca di alkitab bentuk buku maka kadang terlewatkan dan hanya satu kali bisa menyelesaikan membaca selesai dalam setahun, sisanya beberapa tahun tidak bisa selesai. Inilah penyebabnya saya bilang sangat bersyukur.

Tapi saya juga punya strategi bagaimana agar alkitab ini sangat berharga dan tidak ketinggalan pada waktu mau kebaktin caranya adalah  uang persembahan saya sudah siapkan di dalam alkitab. Pada waktu menyampaikan persembahan pasti sudah siap sesuai dengan niat hati, dan puji Tuhan tahun ini saya menaikkan nilainya, karena Tuhan juga telah memberikan berkat yang berlimpah. Dengan adanya adanya uang di dalamnya, maka mau ngga mau tidak bisa ketinggalan alkitab ini jika mau kebaktian. heh heh. sedikit trick..

Demikian Seklumit pengalaman semoga bermanfaat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar