Senin, 08 Februari 2016

Bulan kasih February 2016

Tidak terasa sepertinya waktu tidak bersahabat.

Baru saja melaksanakan rapat di puncak untuk persiapan bulan kasih diakonia bulan februari ini, eh sudah sampai waktunya.

Pada waktu rapat sepertinya waktu masih panjang, bisa melaksanakan rencana yang sudah dibuat dengan baik, tapi ternyata tidak seperti yang kita harapkan. Rapat persiapan dalam bulan diakonia ini juga tidak bisa berjalan dengan baik, karena bersamaan dengan adanya kegiatan-kegiatan lain.
Ditambah dengan kegiatan saya di kantor, sebenarnya saya sangat bersyukur, kantor tempat saya bekerja masih mempunyai kesibukan, sementara di sisi lain sudah turun aktifitasnya, bahkan harus mengurangi tenaga kerja karena kurangnya penjualan.

Pada minggu pertama program pembagian tanda kasih dan bantuan pendidikan kepada yang berprestasi tidak bisa saya hadiri karena harus menghadiri upacara pernikahan di krawang yang tidak bisa saya tinggalkan (mohon maaf kepada bapak-ibu). Ditambah lagi pengurus utama tidak bisa juga karena beliau berduka dan harus terbang ke luar pulau jawa. (turut berduka cita bu). Mau ngga mau harus dilakukan oleh team, terima kasih bu... telah berjalan dengan baik.

Berikutnya masih ada program untuk kebaktian syukur 14 Feb, dalam kebaktian ini komisi diakonia akan mengisi pujian dengan judul "Sang Penolongku" dan juga memberikan tanda kasih kepada panti sosial, kemudian bakti sosial dalam memberikan pemeriksaan dan obat gratis bekerja sama dengan rumah sakit bayukarta, yang akan dilakukan di pos kebaktian cigelam pada Feb 21, selanjutnya adalah donor darah pada FEb 28.
Mohon doa dan dukungannya agar bisa berjalan acara ini dengan baik.
Tuhan memberkati.
Program bulan kasih

Bulan Diakonia

Bhakti Sosial