Selasa, 10 November 2015

Oh siniaku.

Habis sudah ... sepertinya sudah mau mati rasanya, galau,... karena tak disangka kita berbuat yang benar malah mendapat hal yang tidak diinginkan.
Habis selesai kerja aku pulang dan karena ada telpon masuk aku meminggirkan mobil ke kiri dan mengangkat telepon. Tidak beberapa lama kemudian motor dari belakang menabrak dan saya kaget sekali karena kondisi mobil masih parkir dengan lampu menyala juga sign kiri, tidak bisa berkata apa-apa lagi, karena jalan begitu lebar, namanya dikawasan mm2100 satu arah bisa sampai 2 jalur truck tronton....masih bisa motor menabrak sinia dan aku yang lagi parkir.

Apakah ini hari naas atau apa yah... Tidak bisa berkata apa-apa lagi karena pengemudi motor sudah sock dan tidak bisa berkata-kata lagi, bahkan surat-surat pun tidak ada. Karena tidak mau urusan panjang mau ngga mau saya tinggalin aza, masa bodo....

Tapi saya harus korban untuk uang dan waktu, karena siniaku akan di opname bisa seminggu lebih,.. sementara aku butuh transport kerja, belum lagi uang yang harus kukeluarkan untuk biaya ganti kaca dan mencat pintu belakang yang penyok2.... yang nilainya 2 jutaan.....

Ya tuhan beri aku kesabaran.....n

Oh...h siniaku hilang sudah kaca belakang karena pecah berkeping-keping

Tidak ada komentar:

Posting Komentar